PENGUMUMAN REKRUTMEN
TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
NO
|
POSISI
|
KUALIFIKASI
|
URAIAN PEKERJAAN
|
1
|
Staff Pendukung Administrasi | 1. Pria/Wanita
2. Pendidikan D3/S1, Jurusan Ekonomi/Administrasi Niaga/Administrasi Negara/Sistem Informasi/Informatika
3. Dapat menggunakan Komputer (Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
4. Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
5. Berpengalaman minimal 1 (satu) tahun
6. Diutamakan mengerti Alur Administrasi Keuangan Pemerintahan
7. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
|
1. Mendukung pelaksanaan kegiatan
pada unit kerja Bagian Organisasi dan Tata Laksana di Biro Perencanaan,
Organisasi, dan Tata Laksana
2. Membantu pelaksanaan perencanaan
kegiatan, administrasi, dan pengendalian keuangan di Biro Perencanaan,
Organisasi dan Tata Laksana
|
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
- Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Lamaran dikirim melalui email prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id dengan subject”Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana” paling lambat tanggal 29 Februari 2016.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Maret 2016.
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lamarannya.
No comments:
Post a Comment